YAASIIN FADHILAH & YAASIIN 9 RUH


YAASIIN FADHILAH & YAASIIN 9 RUH

TRIBUNUSBANYUASIN.COM - Tulisan ini semata2 untuk menjawab orang-orang yang masih penasaran dan belum faham dengan Surat Yaasiin, yang sudah tahu bukan bermaksud menggurui, hanya saja jadikan ini sebagai tambahan bacaan saja, karena Rasulullah SAW pernah bersabda : “jangan melihat siapa yang berbicara tapi lihatlah apa yg dibicarakan..”.

Saya sering menyaksikan dikota2, dikampung2 dipesantren dan di majlis2, mengamalkan Yasiin Fadhilah yang begitu banyak fadhilah dan khasiatnya, selain untuk berbagai urusan dunia juga untuk urusan akherat. saya tidak perlu lagi menjelaskan apa manfaat serta dashyatnya khasiat dari surat jantung hati ini,semua umat muslim sudah sangat tau dan pernah merasakan betapa kuat dan tajamnya serta spontanitasnya efect fenomena alam yang terpancar dari surat si jantung ini tentu juga efect dashyatnya pahala yang di dapat bagi sesiapa yang mengamalkannya, Namun tahukah sodaraku semua dibalik dahsyatnya Surat Yasin tersebut, kenapa ia menjadi jantungnya Al Qur’an. Dari pengetahuan yang saya dapat dari para ahli makrifat, Surat Yasin terutama pada kalimat “Yaa'Siin” tersebut memiliki 9 ruh atau nyawa,saat ia terpancar dari kalam ALLAH ia di hujam dan di hantam dulu oleh sekalian makhluk lain,juga oleh khodamus surat surat lain sebagai testing seberapa kuat sesungguhnya surat yang akan di jadikan jantungnya Alqur’an ini, yang di perintahkan pertama untuk menghantamnya adalah malaikat jibril,yaitu penghulu dari para malaikat,hancur berkeping keping partikel dari huruf yaasiin tersebut lalu ia menyambung kembali laksana air yang di belah nabi musa dan kembali utuh menyatu tetesan tetesan pecahan dari huruf yaasiin tersebut....lalu yang kedua di perintahkan satu makhluk yang paling kuat dan paling akan banyak ikut campur dalam urusan alam dunia kelak yaitu hawa nafsu,untuk mencoba menghantam kokohnya daya hidup dari huruf yaasiin tersebut,hancur berderai saat di hantam itu namun hurufnya kembali menyatu utuh tampa cacat cela sedikit pun,maka berkatalah hawa nafsu sambil merunduk dengan berbunyi "astaghfirullah hal azdhim" hawa nafsu sejak saat itu tunduk kepada ruh hidup dari huruf.

"YAASIIN" ini...begitu pula testing ke 3 hingga ke 9 kejadian serupa tetap berulang ulang,sehingga para malaikat menyebut huruf yaasiin dengan huruf nur yang memiliki 9 nyawa....bermula huruf ini menjadi pengawal serata awal dari untaian surat yang menjadi denyut jantung surat surat ilahi lainnya...... surat Yasin adalah surat yang sangat dekat dengan jantungnya semua partikel alam semesta,termasuk jantung kehidupan setiap manusia,surat ini berkarakter flexibel atau keras tapi ia lunak dan kelihatannya lunak tetapi jika di bengkok kan dengan hawa nafsu ia akan menjadi sangat keras dan frontal,surat ini memang sangat tepat jika di katakan surat si jantung hati,karena maunah yang terkandung dalam surat ini memiliki sipat mengikuti saja apa yang di kehendaki oleh si pengamalnya,sangat berbeda dari surat surat lain yang memang memiliki satu saja maunah,sehingga jika pengamalnya tidak sinkron niat nya dengan maunah surat lain tersebut maka maunah nya tidak akan dapat di raih secara nyata.

Tentu pahala yang besar tetap si pengamal raih sebab mutlak hukumnya tauhid,membaca ayat suci surga dan pahala lah ganjarannya yang pasti,nah di situlah beda nya yang sangat lebar antara surat yasin dan surat surat lainnya. Menurut banyak para kiyai,ulama dan orang orang zuhud yang mengamalkan surat yasin,mereka menafsirkan dan meyakini bahwa surat yaasiin adalah surat yang tercipta dari kasih sayangnya ALLAH kepada muhammad yang begitu dalam,sehingga ALLAH memberikan satu panggilan khusus kepada baginda nabi ini dengan panggilan Yasin atau yaumil rasullin (penghulu nya semua nabi) atau boleh juga kalimat yasin itu adalah kalimat panggilan sayang ALLAH kepada si jantung hatinya yaitu baginda nabi Muhammad, dalam ayat alfateha betina kalimat si jantung hati ini juga di ucapkan dengan berbunyi.

"Zohirru robbi wal bathinu abdi" yang arti standarnya “zohir tuhan ku kepada bathin muhammad”. dalam surat si jantung hati ini juga secara makrifat menjelaskan bahwa sesungguhnya nama ALLAH itu adalah nama tuhan yang ghaib dan saat tuhan menzohirkan namanya tuhan bernama muhammad,secara pemikiran biasa saja dapat di maknai....Tuhan saat meng ghaibkan zat nya ia bernama ALLAH dan saat ia nyatakan zat ketuhannya Ia Bernama Muhammad...ini baru secuil kecil seujung kuku rahasia yang terkandung dalam surat si jantung hati ini,masih banyak yang lebih luar biasa formula serta tehnik strategi rahasia alam semesta termasuk rahasia jitu tepat guna untuk kehidupan anak cucu adam dalam surat si jantung hati ini.

Secara harfiah kita telah sangat hapal dan tau banyak hal mengenai surat ini,seperti setiap hari kita selalu melihat dan mendengar ibu ibu wiridan bulanan dengan membaca surat yasin,kita juga sangat tahu banyak bahwa setiap berziarah ke makam makam keluarga orang orang pasti memulainya dengan membaca surat yasin,kita terkadang juga pernah mendengar ada orang yang di bacakan surat yasin oleh seseorang hingga membuat orang tersebut terkena sesuatu yang menyakitkan,tentu si pembaca tadi bersumpah dengan surat yasin agar orang ia dendami itu menjadi sakit karena kezolimannya tentunya, kita juga kerap mendengar bahwa ada orang yang sangat susah meninggal dunia, di bacakan surat yasin maka secara ijin ALLAH menjadi mudah dan khusnul khotimah meninggalnya,kita juga sering melihat ada banyak paranormal yang setiap menarik emas harta tependam beserta pusaka pusaka lainnya dengan memulai ritual dengan membaca surat yasin,bahkan ada banyak orang yang pernah kita dengar mampu berjalan ke alam ghaib dan mendengar suara ruh yang di siksa atau mendapat keindahan di alam kubur hanya dengan membaca suray yasin semata mata,tiada yang lain.

Sungguh semua ini telah lama kita dengar dan mungkin kita sendiri yang mengalami,namun ada juga sangat banyak para pengamal tidak mendapatkan fenomena fenomena yang saya tulis di atas tadi,adakah perbedaan tajwid surat atau tehnik membaca surat yasin itu berbeda-beda beda antara kita dan orang lain tersebut sehingga menyebabkan kita belum dapat meraih maunahnya dan orang lain telah lama menikmati maunahnya? Saya jawab langsung tidak ada..!!!! Kita dan orang lain tersebut membaca surat yasin mau di manapun pastilah sama cara membacanya,sebab jika berubah tentulah berubah surat dan ayatnya,tentunya merubah ayat adalah haram hukumnya dalam agama islam..!!!! lalu di mana bedanya dan bagaimana kesamaannya..?

Bedanya adalah berada pada cara mengkaji maunah serta rahasia rahasia yang terkandung dalam surat tersebut,yang kesamaannya adalah kita dan orang tersebut sama sama mengaji,maka dapatlah kita pilah pilih yaitu..ternyata kita sama sama mengaji surat yasin dengan siapapun pengamalnya tetapi orang lain tersebut mengaji sambil mengkaji,dan kita selama ini hanya mengaji sambil termenung.

Oleh sebab itu saya terniat mencoba untuk sedikit berbagi cara mengaji surat yasin sambil mengkaji maunah maunah rahasia surat si jantung hati ini kepada saudara saudara lain,tentu perlu di ingat pengkajian saya ini sangatlah dangkal ilmunya tidak setinggi dan sepaham para ahli makrifat lain,namun tiada salah apapun secara hukum agama dan hukum pidana seseorang berbagi pengetahuannya walaupun cetek kepada orang lain,bukankah baginda nabi muhammad pernah ber filosofi bahwa.

" Jangan engkau lihat siapa yang berbicara tapi lihatlah apa yang ia bicarakan"....nah semoga para saudara saudara lain dapat memaklumi apa yang saya maksud ini,tidak ada secuil pun saya terniat mengajarkan bebek berenang,walaupun saya mengarungi laut selatan dengan berenang,karena kapal yang saya tumpangi pecah body di tengah laut,jadi ya kepaksa berenanglah kalau mau hidup. Begini tata cara mengaji sekaligus mengkaji surat si jantung hati ini selama saya amalkan bertahun tahun dahulu, pertama yang akan kita bahas adalah.

"PORI PORI/LOBANG NAPAS ATAU LOBANG UDARA/CUPU MAUNAH dari surat yasin ini,apa yang di maksud pori pori ayat dan di mana letak pori pori ayat tersebut berada dalam semua surat itu,lalu bagaimana cara serta tehnik untuk membuka pori pori ayat tersebut... langsung saja.

"DI DALAM SURAT YASIN TERDAPAT 9 INDUK PORI PORI YANG MENGGURUNG ENERGY RUH DARI SURAT YASIN TERSEBUT,9 PORI PORI ITU TERDAPAT PADA AYAT DI BAWAH INI : " YASIIIN" di kalimat yasin ini terdapat 3 lubang pori pori surat yasin yang harus di buka. "AH LALAN" pada ayat 8 surat yasin ini terdapat 1 pori pori yg harus di buka "FA AH SAINAHUM" pd ayat ke 9 surat yasin ini 1 pori pori harus di buka "SUBHANALL" pada ayat 36 ini terdapat 1 pori pori yang harus di buka "WASYSAMSU" pd ayat 38 ini terdapat 1 pori pori yang harus di buka "QAULAM MIR RABBIIR RAHIIM" pada ayat 58 terdapat 3 pori pori yang harus di buka "ALAM A'HAD " pd ayat 60 ini terdapat satu pori pori yang harus di buka "KUN FA YAKUN" pd ayat 82 ini terdapat 5 pori pori yg harus di buka "ILAIHI " pada ayat 83 ini terdapat 1 pori pori yang harus di buka. lalu selanjutnya bagaimana cara membuka ke 9 pori pori ruh ayat tersebut...begini cara paling mudahnya: pertama harus dalam keadaan berwudhuk, bacalah dengan di dahului bismillahhirrahmannirrahim lalu di sambung dengan syahadat satu kali, baru mulai membaca surat si jantung hatinya.

Saat sampai pada setiap ayat yang saya tulis di atas maka berhentilah sejenak,hirup napas lalu hembuskan agar tenang kondisinya lalu sambung kalimat ini "ilahi anta maksudi wiridka matlubi,a..aktini mahabat wa maktifat ( sebut ayat yang ada pori porinya) lahumul alfateha..baca alfateha satu kali,jika pori porinya satu yang harus di buka,jika 3 maka alfateha nya di baca 3x juga.

Setelah itu baru lanjutkan kembali membaca surat yasin selanjutnya dengan bacaan seperti biasa...setiap pembacaan tiba pada ayat yang ada pori porinya maka berhentilah sejenak dan buka pori porinya dengan cara seperti yang telah saya jelaskan di atas tadi,lalu lanjutkan kembali hingga selesai membaca surat yasin tersebut. setelah selesai jika akan mengulangi kembali membaca surat yasinnya maka membacanya seperti biasa saja tanpa harus di buka lagi pori porinya.

Sebaiknya biasakan mengulangi membaca surat yasin sebanyak 3 x ulangan setiap mengamalkannya agar reaksi ruh energy nya lebih frontal terasa dalam kehidupan nyata kita,setelah itu silahkan lihat apa yang terjadi pada setiap simpul sendi sendi kehidupan kita.....subhanallah sesuatu yang sangat luar biasa akan saudara alami.

Aurad Khususnya jika ingin langsung menjalani suluknya surah Yasin yakni versi Guru saya adalah : maharnya cukup berat dan membutuhkan orang yang sabar,tetapi manfaat serta hasil nya sungguh sepadan dengan amalan mahar tersebut...yaitu,"setiap satu hari sekali kamu bacalah amalan yaasin sembilan nyawa seperti berikut ini.

"YAASIIN 9x lalu sambung SAKLAINA SAKLAITA SAM SAMA PUTAWAR RAJAB yang ayat ini 1x saja" amalan ini sodara baca pada segenggam air putih biasa,usahakan air dalam genggaman itu belum habis karena jatuh menetes dari sela sela jari amalan tadi sudah harus selesai kamu ucapkan,saat sudah selesai maka air yang tersisa dalam genggaman tadi sodara sapukan atau percikan kepada kedua kelopak mata dengan mata harus terbuka seperti mencuci wajah.

" Lalu setelah itu lakukan lagi pada segenggam air dan sodara percik kan ke hidung,lalu lakukan lagi percikan ke telinga/basuhkan ke kedua telinga,yang berikutnya masuk kan ke mulut dan berkumur kumurlah, yang berikutnya rambut atas sapukan air tersebut juga ke ubun ubun kepala, yang selanjutnya ke tengkuk leher bagian belakang, di sambung percikan pada dada, lalu percikan pada pusat perut dan terakhir percikan dan sapu pada kelamin" lakukan amalan hidup itu selama 9 hari 10 malam,ini dengan makrifat manusia itu utuh menjadi sempurna dalam rahim selama 9 bulan 10 hari barulah timbul satu sipat yang kokoh, sempurna dan nyata yaitu bayi manusia,setelah ini selesai maka selama 9 hari 10 malam juga kamu harus amalkan atau.

Zikirkan ayat yaasin sembilan nyawa tadi dalam sehari sebanyak 700 x,ini makrifat dari manusia itu sesungguhnya setiap hari bernapas hampir sekitar 70,000 x,napas mu itu lah yang jika sampai pada bernapas sebanyak itu dalam satu hari yang melahirkan sipat sipat kehidupan atau HU dalam napas yang masuk dan keluar itu sebanyak 70,000x lah yang melahirkan khodamus,nah khodamus ini lah yang terkadang mampu duduk secara nyata di badan yang di gunakan oleh orang orang berilmu sebagai modal mereka membuat berbagai ke ajaiban atau khasiat,ingat amalan yaasiin ini bukan untuk melahirkan khodam,tapi napas tadi yang membuat sempurna nya lahir bentuk khodam.

Editor : Roni Paslah,
Sumber : Hamba Allah.

Posting Komentar

0 Komentar